Spesifikasi dan Harga Laptop HP ZBook 14

Advertisement
Spesifikasi dan Harga Laptop HP ZBook 14 - Apakabar semua sahabat ringtonebbm.com yang budiman ?, pastinya sehat sajakan. Kali ini kembali hadir HP ZBook 14 adalah laptop Windows 7 di kelas bisnis dan menyebut dirinya sebagai mobile workstation. Dengan prosesor Intel Core i7, 16GB RAM, 240GB SSD dan Chip grafis terdedikasi, laptop Windows 7 14 inci ini dapat dengan mudah menangani tugas-tugas yang paling menuntut. Tapi dengan harga sebesar $2,349 atau sekitar Rp28 jutaan, laptop Windows 7 ini hampir semahal dengan MacBook Pro 15 inci. Dan berikut ulasan Paseban mengapa laptop Windows 7 ini layak untuk anda jadikan investasi.

Spesifikasi dan Harga Laptop HP ZBook 14 Lengkap

HP ZBook 14 membawa desain yang sama dengan saudaranya yang lebih besar, ZBook 15. Tutup dari laptop ini terbuat dari bahan alumunium bergaya dikelilingi oleh magnesium alloy bertekstur. Di bagian tengahnya, terhiasi dengan logo HP reflektif yang cocok dengan warna gelap magnesium. Di dalamnya, ZBook 14 membawa keyboard aluminium yang ramping dan kokoh. Di atas keyboard , dan membentang dari ujung ke ujung, ada Speaker Grille. Tepat di atasnya, duduk tombol Power di sebelah kiri, dan Wi-Fi dan tombol mute di sebelah kanan. Di sebelah kanan keyboard ZBook ada Scanner sidik jari. Dengan dimensi sebesar 13,4 x 9,3 x 0,83 inci dan berat sebesar 1,7 kg, laptop Windows 7 ini tergolong sangat ringan. HP ZBook membawa layar sebesar 14 inci dengan resolusi sebesar 1920 x 1080-pixel yang memberikan tampilan yang tajam, dan jelas. Teks dapat terlihat sangat tajam, dan begitu pula gambar dengan resolusi High definition. Layar yang dibawa oleh laptop ini tidak kalah dengan layar yang dibawa oleh MacBook.

Audio Salah satu kekurangan dari laptop ini adalah terletak pada sistem audionya. Untuk mendengarkan musik favorit anda, pastikan Software DTS Studio Sound yang disertakan harus diaktifkan. Karena jika tidak, audio terdengar pecah dan nyaring. Keyboard dan touchpad, Seperti notebook bisnis lainnya, ZBook 14 menawarkan backlit keyboard yang berkualitas, dan menawarkan pengalaman penggunaan yang sangat nyaman. Laptop ini sangat cocok untuk anda yang memiliki kebutuhan yang tidak jauh dari mengetik. ZBook 14 juga membawa Touchpad dengan dimensi 3,8 x 2,2 inci yang halus dan akurat. Gestures Windows dapat bekerja dengan baik. Tombol Mouse fisik di bawah Touchpad juga sangat mudah untuk digunakan.
Review Spesifikasi dan Harga Laptop HP ZBook 14

Ports dan Webcam Untuk Ultrabook, ZBook 14 memiliki jumlah Port yang baik. Di sisi kanan ada dua port USB 3.0, Full-Size Display Port, Dual Microphone/ Headphone Jack, Dock Connector dan Slot kartu MicroSD. Sisi kiri memiliki tiga port USB 3.0, USB 3.0 port daya, port VGA, slot Secure Card dan slot kunci. ZBook 14 membawa kamera sebesar 720p ini mampu menangkap gambar dengan kualitas yang biasa saja dan masih banyak Noise yang tercipta. Kamera pada laptop ini hanya secara maksimal hanya digunakan untuk panggilan video saja. Performa HP melengkapi ZBook 14 dengan prosesor Dual-Core Intel Core i7-4600U 2.1-GHz, 16GB RAM dan SSD 240GB. Dengan kekuatan semacam itu, workstation ini dapat dengan mudah menangani tugas yang paling menuntut produktivitas Anda. Berkat 240GB SSD, HP ZBook 14 dapat melakukan Booting Windows 7 Professional hanya dalam 25 detik. Itu lebih cepat dari kategori rata-rata dengan kecepatan 27 detik. Dengan Chip Grafis Diskrit AMD FirePro M4100, HP ZBook 14 dapat dengan mudah menangani video Editing Software dan beberapa Games terbaru yang menuntut performa paling tinggi di kelasnya. Dengan kartu grafis ini, anda bisa meningkatkan performa grafis tertinggi dan memainkan video dengan resolusi sebesar 1080p.

Baterai HP ZBook 14 mengusung baterai 3-cell yang dapat berlangsung hingga waktu 7 jam dan 34 menit pada uji baterai yang diatur dalam penggunaan Web Browsing melalui Wi-Fi dengan kecerahan layar diatur ke 40 persen. Software dan garansi Workstation ini dilengkapi dengan teknologi perangkat lunak keamanan serta software CyberLink YouCam. Anda juga mendapatkan HP Performance Enhancer, selain CyberLink PowerDVD 12. Software lainnya yang ditanamkan di dalam perangkat ini adalah Skype dan AMD Catalyst Controller. HP menawarkan pengguna garansi terbatas selama tiga tahun. Yah itulah sedikit ulasan dari ringtone bbm mengenai laptop, layanan garansi ini juga dapat diperpanjang melalui website HP. Windows 7 masih banyak digunakan hingga saat ini meskipun Windows 8 menyerbu pasar OS komputer, karena inilah yang menjadikan HP yakin untuk tetap mengeluarkan laptop HP ZBook 14. HP menjanjikan performa yang baik akan produknya yang satu ini, cukup mumpuni untuk kelas Windows 7. Artikel pencarian ini harga HP ZBook 14, spesifkasi HP ZBook 14, kelebihan HP ZBook 14, kekurangan HP ZBook 14. Baca juga ya Daftar Harga HP Samsung Galaxy updetan bulan ini baru dan bekas.
Advertisement