Kata Sms Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

Advertisement
Kata Sms Ucapan Selamat Tahun Baru 2015 - Sejak awal bulan desember kita menantikan yang namanya pergantian tahun atau istilah kerennya Happy New Year yang tepat terjadi pada akhir tangga 31 sampai 1 januari. Semua orang pasti ingin merayakannya serta berkumpul bersama keliarga namun karena bermacam alasan kita belum tentu bisa bergandengan tanggan dengan familly jadi cuma mengirim kata kata ucapan selamat tahun baru saja. Tetapi kebanyakan dari kalian pasti kesulitan merangkai syairnya sehingga membutuhkan bantuan, jangan khawatir pemirsa dipertemuan kali ini kami akan membagikan sms kata selamat tahun baru 2015 terbaik dan terpopuler.


Menyambut tahun baru 2015 segala macam persiapan dilakukan oleh masyarakat termasuk kembang api yang nantinya dinyalakan pas pasa jam dua belas. Bagi kalangan anak muda tentunya hal tersebut merupakan momen untuk menunjukkan kasih sayang kepada pasangannya agar lebih romantis dan hunbungan diharapkan bertahan lama. Mengunggu tahun baru adalah kegiatan menyenankan terutama jika mulai meramaikannya dengan aksesoris Happy New Year, setiap hari kita akan mendapatkan bbm ataupun puisi pantun sms ucapan selamat tahun baru 2015 untuk membalasnya silahkan copy kata berikut ini sebagai referensi.

Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

"Tahun Baru Berarti Tantangan Baru Tujuan Baru Masa Depan Baru Misi Baru dan Prospek Baru, Semoga sukses menyertaimu di Tahun Baru 2015"
"Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui Coretan demi coretan telah memenuhi kadang tak berarti kadang tanpa makna atau hanya sedikit makna, Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna setiap lembaran bermanfaat Selamat tahun baru 2015 Semoga lebih sukses"
"Buka hati dapat cinta buka tangan dapat persahabatan buka mata dapat pemandangan buka handphone dapat pesan buka pesan dapat ucapan selamat tahun baru 2015 ya"
"Langkah kaki terus melangkah Menyongsong indah dan terangnya matahari Berharap akan dapat bertemu, dengan wujud harapan Semoga asa dan cita, segera mewujud dalam nyata Selamat tahun Baru 2015"
"Detik berlalu, dan hari pun selalu berganti Fajar senantiasa menyingsing dari ufuk timur Jejak-jejak langkah menghiasi kehidupan Tangis serta tawa, bergulung bersama Ada yang disebut, ada pula yang kian terlupakan Satu lahir, maka yang lain pun pergi meninggalkan dunia fana ini Cerita dan kesan, telah terukir abadi dalam memori tiap insan"
"Makan tomat bareng kangguru pemalas, Ada Ikan beku di peti es, SELAMAT TAHUN BARU 2015, Semoga selalu sukses"
"Tidak akan ada ucapan tahun baru dariku karena itu akan menjadi biasa Tidak akan ada sms selamat 2015 di handphonemu karena inboxmu sudah penuh akan itu Dariku yang istimewa untukmu adalah do'a dan harapan Agar ditahun mendatang kebahagiaan senantiasa menyertaimu"
"Bukan tiupan terompet yang membuat malam ini meriah Tidak pula indahnya letusan kembang api yang membuat malam ini indah Setiap detik bagiku menjadi berarti karena keberadaanmu yang menemaniku Menatap masa depan. Happy New Year 2015"
"JIWA akan sepi tanpa TEMAN. HATI akan mati tanpa IMAN. HARI ini adalah KENYATAAN, SEMALAM adalah KENANGAN, ESOK adalah IMPIAN. Sucikan HATI, Jernihkan PIKIRAN. Sambutlah Tahun Baru dengan positif. Happy New Year 2015"
"Walau senja belum berlabuh Walau malam belum berakhir Dentum Meriam bak halilintar Langit seakan pecah menyinari bumi Saat itu kita merenung Saat itu datangnya gembira Seakan meriam teriakan malam Cahaya kembang api pecahkan malam Ingin kutinggalkan Luka lama Untuk menyambut senyum yang baru Tiupan terompet sebelum fajar Saat kurangkai sebuah syair Selamat tahun baru terlepas Untukmu yang selalu kucintai Untukmu yang selalu kusayangi Happy New Year 2015"
"Renung jiwa saat malam berganti siang Awan biru seakan tak mau berpisah Angin pun bertiup ungkapkan sebuah hasrat Burungpun ingin berenang bersama ombak Pasir Tak mau terpisahkan oleh pantai Semua ingin menatap hari esok Suara riuh gundah sepanjang malam Menyambut suasana haru yang terdalam Akankah hadirku membawamu terbang Lambaian tanganku menemani langkahmu Peluk eratku mendekap kehadiranmu Tahun yang lalu adalah guruku Tahun yang akan datang adalah asaku Happy New Year 2015"
Sering kita memjumpai sms kata ucapan selamat tahun baru 2015 yang bagus hingga membuat hati terpikat, contohnya seperti kata mutiara diatas yang diciptakan pengarang handal. Topik hanngat yang terkait yakni dp bbm tahun baru gambar Happy New Year 2015 ramai diperbincangkan belakangan ini. Yah mungkin sampai disini dulu pertemuan kita smoga bermanfaat.
Advertisement